Kuis Poetry Hujan

7 Jul 2011

Kuis Poetry Hujan

Kamu biasa bikin puisi? Mungkin kamu biasa bikin pantun? Atau kamu biasa bikin kata-kata puitis yang sering ada di buku harian kamu atau di blog? Kalau iya, inilah saatnya kamu bisa berpuisi di blog kamu sendiri sambil berharap mendapatkan 2 (dua) paket buku untuk 2 (dua) orang pemenang terpilih.

Caranya gimana?

  1. Tulis puisi kamu di blog kamu sendiri. Kamu dibebaskan untuk menulis puisi kamu sebanyak-banyaknya dan boleh menulis puisi di beberapa blog yang kamu punya asalkan masing-masing puisi itu didaftarkan.
  2. Puisi kamu harus memuat minimal 1 (satu) kata hujan. Temanya sendiri bebas, terserah kamu. Kamu bisa membuat puisi cinta, puisi persahabatan, puisi alam, atau puisi apa pun. Yang penting, kata kunci hujan harus ada dalam puisi kamu.
  3. Setiap kata kunci hujan harus di-link ke http://puteriamirillis.blogspot.com/.
  4. Judul postingan harus memiliki format Poetry Hujan: Judul Puisi Kamu.
  5. Pada akhir postingan/puisi harus memuat banner Kuis Poetry Hujan yang telah disediakan dan di-link ke http://aswi.blogdetik.com/2011/07/07/kuis-poetry-hujan/. Pada bagian bawah banner juga disertakan kalimat (posisi center): Puisi ini diikutsertakan pada Kuis Poetry Hujan yang diselenggarakan oleh Bang Aswi dan Puteri Amirillis. Contoh pemasangan lihat di bagian akhir dari postingan ini.
  6. Daftarkan puisi kamu itu pada kolom komentar di postingan ini dengan format Nama dan Alamat URL. Jadi, jangan mendaftar di tempat lain.
  7. Peserta yang tidak mematuhi semua peraturan di atas akan langsung didiskualifikasi dan tidak ada pemberitahuan lebih lanjut.
  8. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan tidak menerima tanya-jawab lewat telepon atau email.

Apa, sih, hadiahnya?
Telah dijelaskan di atas bahwa 2 (dua) orang pemenang terpilih akan mendapatkan 2 (dua) paket buku, yaitu:

5 Buku Hadiah Kuis Poetry Hujan

  • 1 (satu) paket buku yang terdiri atas 1 novel Libri di Luca dan 1 novel The Last Climbing
  • 1 (satu) paket buku yang terdiri atas 1 buku Tribute to Mom, 1 buku Stairway to Your Dream, dan 1 novel Wake Up, Mima!

Sampai kapan, sih, Kuis Poetry Hujan ini?
Kuis ini akan berlangsung selama 20 hari dimulai dari saat postingan ini dipajang (07 Juli 2011) sampai hari Rabu, 27 Juli 2011 pukul 23.59 WIB. Ingat, ya, deadline-nya!

Nah, apakah kamu berminat? Jika iya, bikin puisi versi kamu dengan segera, pajang di blog kamu, lalu daftarkan pada tempat yang benar. Ayo…![]

==========

Contoh pemasangan banner pada Poin 5

Kuis Poetry Hujan

Puisi ini diikutsertakan pada Kuis Poetry Hujan yang diselenggarakan oleh Bang Aswi dan Puteri Amirillis

Baca juga artikel yang berkaitan atau melihat daftar isi


TAGS kuis poetry hujan poetry hujan kuis puisi lomba menulis puisi


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post